CARA DAPAT PIN UNTUK LOGIN APLIKASI SELEKSI SDM PKH 2017

CARA DAPAT PIN UNTUK LOGIN APLIKASI SELEKSI SDM PKH 2017
Kementerian Sosial  Republik Indonesia membuka kesepatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Koordinator Regional, Koordinator Wilayah,  Koordinator Kabupaten / Kota, Pekerja Sosial Supervisor, Pendamping Sosial, Asisten Pendamping Sosial, dan Administrator Database PKH. Untuk tahun 2017 tersedia kuota sebanyak 16.092 orang untuk menjadi calon pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH).


Sebagaimana diketahui Pendaftaran tenaga pendamping dan SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dilakukan secara online melalui Aplikasi berbasis Android yang dapat diunduh di google play. Aplikasi Seleksi SDM PKH 2017  ini digunakan untuk mengirim data lamaran untuk posisi posisi tersedia di Program Keluarga Harapan. Aplikasi ini bertindak semacam form elektronik untuk pengisian data pelamar dan pengiriman ke panitia seleksi.

Apakah Anda sudah mendownload Aplikasi Seleksi SDM PKH 2017. Jika belum, Alhamdulillah sekarang Link download Aplikasi Seleksi SDM PKH 2017. Untuk yang mau download Aplikasi Seleksi SDM PKH 2017 silahkan KLIK DISINI.

Bagaimana cara dapat PIN untuk Login Aplikasi Seleksi SDM PKH 2017  ? Untuk mendapat PIN untuk login Aplikasi Seleksi SDM PKH 2017  silahkan Anda daftar akun terlebih dahulu dengan mengklik Daftar Disini. Kemudian Anda isi PIN dengan password yang akan Anda guna untuk login. 



= Baca Juga =



No comments

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.