CARA CEK PESERTA PPG DARI DAERAH KHUSUS (DASUS) TAHUN 2018

Peserta PPG dalam jabatan dari Daerah Khusus (PPGJ Dasus) diambil dari hasil seleksi akademik tahun 2017 dan 2018. Bagi calon yang berasal dari hasil seleksi tahun 2018 selanjutnya wajib melengkapi persyaratan administrasi dengan mengirimkan berkas ke dinas pendidikan provinsi/ kabupaten/ kota untuk dilakukan verifikasi dan validasi sesuai dengan persyaratan. Untuk guru TK/SD/SMP berkas dikirimkan ke Dinas Pendidikan kabupaten/ kota dan guru SLB/SMA/SMK berkas dikirimkan ke Dinas Pendidikan provinsi. Berkas dikumpulkan ke Dinas Pendidikan paling lambat tanggal 31 Juli 2018.

Bagaimana cara daftar Peserta PPG dalam jabatan dari Daerah Khusus (PPGJ Dasus) ? Silahkan Cek Peserta Peserta PPG Dalam Jabatan Dari Daerah Khusus (Dasus) Tahun 2018 atau Kesertaan dalam kuota daerah kusus tahun 2018 melalui tautan link daftar Calon Peserta PPG 2018 dari Daerah Khusus atau baca sini.

Bagi calon baik yang berasal dari hasil seleksi 2017 maupun 2018 yang terdaftar selanjutnya melakukan registrasi dan konfirmasi kesediaan. Registrasi dan konfirmasi dijadwalkan pada tanggal 6 Agustus 2018.

Demikian info tentang cara daftar Peserta PPG dalam jabatan dari Daerah Khusus (PPGJ Dasus semoga bermanfaat. Terima kasih





= Baca Juga =



2 comments:

  1. SAYA TERMASUK SALAH SATU PESERTA PGG DASUS YANG LULUS PRETESS TAHUN 2018 . TIDAK DAPAT IKUT PPG KARENA BELUM KONFIRMASI KESEDIAAN .SAYA TIDAK MENGETAHUI ADA NYA INFORMASI MENGENAI KONFIRMASI KESEDIAAN INI .
    KAPAN SEKIRA NYA KAMI DAPAT PANGGILAN KEMBALI .

    ReplyDelete

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.